Don't Miss
Agen Bola

Rafa Silva Ingin Menuju EPL, MU dan Liverpool Siaga

Majalah Bola – Kans Manchester United dan Liverpool mendatangkan gelandang berbakat asal  SC Braga, Rafa Silva kembali terbuka lebar lantaran sang agen mengatakan kliennya tertarik melanjutkan karir di Inggris dalam waktu dekat.

Pemain 22 tahun ini pun menjadi perbincangan di sejumlah media portugal berkat penampilannya bersama klubnya. Silva sukses mencetak 11 gol dari 49 penampilannya. Hal itu membuat klub-klub ternama eropa menginginkan servisnya dan diantaranya adalah Manchester United dan Liverpool.

Keinginan dua klub itu pun semakin jelas menginginkan Silva setelah sang pemain secara terbuka menginginkan berkarir di Premier League musim depan.

“Rafa ingin sekali berkarir di level lebih tinggi, dan itu bis saja di Premier League. Ini adalah kesempatan untuknya musim depan,” ungkapnya pada Daily Star.

MU dan Liverpool dikatakan bersiap untuk memberikan tawaran terbaik kepada gelandang timnas Portugal tersebut musim panas ini. Pihak klubnuya sendiri diyakini tak akan keberatan melepas Silva asalkan kedua klub tersebut mau bersaing memberikan penawaran terbesarnya yang kami patok senilai 15.8 Juta euro.