Don't Miss
Agen Bola

Rafael Benitez Tegaskan Tidak Ingin Memboyong David De Gea

Bolaviking.com – Rafael Benitez yang menjabat pelatih baru Real Madrid pada musim ini menyebutkan kalau pihaknya tidak ingin memboyong David De Gea ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini, hal itu disampaikannya saat menggelar konferensi pers di Allianz Arena beberapa saat lalu.

Untuk kiper saat ini El Real sudah memiliki Keylor Navas dan Kiko Casilla, ketika dilansir oleh media AS, Benitez berkata bahwa sudah sering kami katakan hal ini lebih dari lima di konferensi yang berbeda dan kami tidak ada niat untuk berbicara tentang pemain yang bukan dari tim Real Madrid.

Sampai saat ini juga tim asuhan saya adalah tim terbaik dunia dan punya pemain bagus dan bagi Keylos Navas, Casilla saya tegaskan pada mereka bahwa tidak akan ada kiper lainnya lagi di Los Blancos selain kalian berdua saja.

Kabar sebelumnya selalu menyebutkan kalau kiper utama Manchester United, David De Gea akan segera hengkang dari Old Trafford menuju Real Madrid. Bahkan ada berita yang mengatakan De Gea segera angkat kaki dari Inggris tepat sebelum kompetisi Premier League bergulir.