Don't Miss
Agen Bola

Rafael Mau Bertahan di Manchester United

Bolaviking.com – Rafael da Silva telah menulis di akun Instagram-nya yang menepis pembicaraannya tentang kepindahannya dari Manchester United musim heboh ini dengan bersikeras bahwa dia fokus sepenuhnya dengan The Red Devils musim depan.

akun Instagram-nya yang menepis pembicaraannya tentang kepindahannya dari Manchester United musim heboh ini dengan bersikeras bahwa dia fokus sepenuhnya dengan The Red Devils musim depan.

Klub asuhan Louis van Gaal itu telah hampir menyegel kesepakatan untuk mendatangkan bek sayap Torino Matteo Darmian dan banyak yang berpikir bahwa kepastian transfer Darmian bisa memaksa Rafael keluar dari Old Trafford musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Turki Galatasaray pada sepekan terakhir, di mana klub itu ingin segera mengakhiri karier Rafael selama tujuh tahun di Manchester.

Namun, meskipun peluang untuk tampil di tim pertama Manchester United akan semakin sulit didapat musim depan, karena ia harus bersaing dengan beberapa pemain di posisi bek sayap, Rafael menegaskan bahwa dia fokus sepenuhnya ke Manchester United musim depan.