Agen Bola

Raheem Sterling Menyesalkan Proses Keluar Dari Liverpool

Bolaviking.com – Raheem Sterling mengakui bahwa ia menyesalkan cara di mana ia meninggalkan Liverpool, tetapi yakin dia bisa memberikan yang terbaik untuk Manchester City setelah ditransfer senilai £ 49.000.000.

Sterling, 20, menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah setelah menyelesaikan kepindahannya ke juara runner-up Premier League pekan ini dan meninggalkan Anfield dengan cara yang terlalu berlebihan.

Pemain Internasional Inggris menolak kontrak £ 100.000 per minggu dari Liverpool dan agennya, Aidy Ward, mengatakan ia juga menolak kesepakatan £ 900.000 per minggu karena keinginannya untuk pindah.

Pemain sayap melewatkan dua hari pelatihan pekan lalu ketika ia mengatakan ia sakit di tengah rumor yang mengatakan dia tidak ingin bermain untuk Rodgers dan menolak untuk pergi tur pramusim Liverpool.

Sterling berterima kasih manajer Brendan Rodgers dan para fans Liverpool setelah pindah ke City, “Saya sedikit kecewa dengan cara bagaimana saya pergi,” kata Sterling kepada Fox Sports menjelang kemenangan pramusim Man City atas Melbourne City.

“Saya baik dengan semua orang di dalam klub sepak bola, manajer, pemain dan saya berdoa mereka baik selalu untuk musim baru.