Don't Miss
Agen Bola

Rahman Resmi Jadi Pemain Anyar Chelsea

Bolaviking.com – Chelsea tak perlu berlama-lama mencari pengganti Filipe Luis yang kembali hijrah ke Atletico Madrid. Juara bertahan Premier League itu baru saja mendapatkan bek muda asal Ghana, Baba Rahman dari klub Bundesliga, FC Augsburg.

Sayangnya tak diketahui berapa nilai transfer Chelsea untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut. Namun banyak yang memprediksi harga Baba berkisar di angka 17,5 juta poundsterling.

Bergabungnya Baba ke Chelsea disampaikan langsung oleh pihak Augsburg melalui akun Twitter resmi mereka.

“Resmi: @babarahmangh meninggalkan #FCA dan bergabung dengan @ChelseaFC!. Semoga beruntung di masa depan,#Baba!” demikian pernyataan pihak Augsburg via akun twitternya.

Meski baru semusim berkostum Augsburg, namun Baba langsung mengantarkan klub finis di peringkat enam musim lalu dan lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Bersama kami, Baba berkembang dengan sangat pesat, dan membuat lompatan besar. Ini bukan hanya penghargaan atas prestasinya, tetapi juga untuk pekerjaan kami, jika raksasa internasional seperti Chelsea tertarik memboyongnya. Kami berharap dia bermain baik di Inggris,” kata Chairman Augsburg, Stefan Reuter.