Don't Miss
Agen Bola

Ramdhan: Belum Rezekinya Semen Padang Menang

Majalah bola – Pemain Semen Padang, Hamdi Ramdhan, mengaku rekan-rekannya sudah bekerja keras dan tampil maksimal. Tapi, tim asuhan Nil Maizar tetap kalah lawan Persipura melalui adu penalti.

Semen Padang harus mengakui keunggulan Persipura usai kalah dalam adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3. Pertandingan harus diselesaikan dengan adu penalti setelah di waktu normal berakhir imbang 2-2.

Semen Padang bertemu dengan Persipura di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (17/11/2015) malam. Dua gol Semen Padang dicetak Irsyad Maulana dan Yu Hyun Koo. Dua gol Mutiara Hitam disarangkan Robertino Pugliara dan Ian Louis Kabes.

Meski sudah berusaha keras dan tampil maksimal, Semen Padang harus menerima kekalahan melalui adu penalti dimana satu penendang dari kubu Kabau Sirah, Rudi, gagal menjebol gawang Persipura.

“Kami sudah berusaha dengan maksimal dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Tapi, sayang kami kalah dalam adu penalti, mungkin belum rezekinya kami menang di pertandingan pertama,” kata palang pintu Semen Padang, Hamdi Ramdhan yang masuk di babak kedua mengantikan Saepuloh Maulana.

Pemain yang pernah membela Timnas Senior Indonesia itu mengatakan pertandingan pertama selalu berat bagi semua tim. Ke depannya, Hamdi berharap Semen Padang bisa meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Saat ditanya soal keputusan wasit yang memberikan penalti, pemain kelahiran Bandung itu tak mau mengomentari lebih jauh.

“Kekalahan dari Persipuara harus kami lupakan, supaya di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih kemenangan untuk menjaga peluang,” ujarnya.

“Kalau soal keputusan wasit yang menghukum penalti, tentu yang berhak bicara pelatih. Kami hanya bermain dan bekerja keras sepanjang pertandingan,” pungkasnya.