Agen Bola

Ramos Akan Kembali Perkuat Real Madrid di Liga Champions

Majalah bola – Skuad Real Madrid akan kembali diperkuat bek andalan mereka Sergio Ramos di laga penyisihan grup Liga Champions kontra Malmo FF, Selasa (8/12) malam WIB.

Sergio Ramos sudah kembali ke sesi latihan Real Madrid sehari sebelum bertanding melawan Malmo. Setelah sebelumnya bek 29 tahun itu kembali keluhkan rasa sakit di bahu kirinya usai membela El Real kontra Sevilla awal bulan lalu.

Namun, melihat kondisinya saat menjalani sesi latihan, hampir sudah bisa dipastikan sang kapten akan bergabung bersama Cristiano Ronaldo cs untuk memenangkan laga meskipun Los Blancos sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. El Real sekarang bertengger di puncak grup A dengan mengemas 13 poin. Selisih tiga poin dari Paris Saint-Germain di posisi kedua.

Munculnya kembali Ramos di tengah skuad cukup mengejutkan semuanya. Sebagai kapten kesebelasan, Ramos diharapakan untuk bisa kembali memimpin rekan-rekannya di lapangan.

Di sisi lain, Madrid masih banyak meyisakan pemain yang dilanda cedera. Dani Carvajal dan Raphal Varane masih tetap di ruang perawatan. Namun Marcelo sedang dalam pemulihan.