Don't Miss
Agen Bola

Ramos Belum Sempat Bicara Dengan De Gea

Bolaviking.com – Impian David De Gea untuk hijrah ke Real Madrid pupus. Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengklaim belum bicara dengan rekannya di timnas Spanyol itu terkait gagalnya transfer ke El Real.

Gagalnya transfer De Gea karena faktor keterlambatan dokumen. Madrid dan Manchester United sama-sama bersikeras telah melakukan semuanya sesuai prosedur.

Alhasil, De Gea akan tetap bertahan bersama Man United setidaknya satu musim lagi hingga kontraknya habis di akhir musim nanti. Saat ini De Gea bergabung dengan timnas Spanyol untuk melakukan persiapan laga Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Wartawan mencoba mengorek informasi apa yang dirasakan De Gea terkait gagalnya transfer tersebut melalui Ramos. Tapi, mantan pemain Sevilla itu mengaku belum bicara dengan kiper 24 tahun tersebut.

“Saya belum bicara dengannya dan tak tahu apa pendapatnya soal itu. Saya pikir hidup terus berlanjut dan tak ada yang sekarat,” ujar Ramps.

“Ia harus terus bekerja keras untuk menjada level permainannya karena saya pikir ia adalah salah satu kandidat kiper terbaik di dunia,” Ramos menutup.