Don't Miss
Agen Bola

Ramos Hingga Saat Ini Belum Perpanjang Kontrak di Madrid

Bolaviking.com – Sergio Ramos sempat dikabarkan sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Tapi, kali ini beredar kabar yang menyebutkan belum tercapai kesepakatan antara Ramos dan El Real.

Hubungan Ramos dan presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan memanas karena permintaan kenaikan gaji ditolak. Hal itu memantik rumor yang kepindahan pemain berusia 29 tahun itu ke Manchester United.

Tapi, beberapa hari lalu media-media di Spanyol menyebut Ramos dan Madrid sudah mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji. Kesepakatan tercapai saat Los Merengues melakoni tur pramusim di Tiongkok.

Menurut radio Cadena SER, Ramos belum memperpanjang kontrak dengan Madrid. Mantan pemain Sevilla itu merasa cemas karena Madrid belum menghubungi agennya sejak perbincangan bersama Perez di Tiongkok.

Ramos diyakini akan menolak tawaran gaji yang disodorkan Madrid sebesar 8,5 juta Euro (125 miliar Rupiah) per musim. Pemain asal Spanyol itu bersedia meneken perpanjangan kontrak jika Los Blancos mau memberikan gaji 10 juta Euro (148 miliar Rupiah) per musim.

Dengan demikian, peluang MU untuk mendapatkan Ramos masih terbuka lebar. Tim asuhan Louis van Gaal itu memang santer diberitakan ingin mendatangkannya ke Old Trafford.