Don't Miss

Ramos Menemui Perez Guna Bahas Masa Depannya

Bolaviking.com – Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid masih jadi pertanyaan. Guna mengakhiri spekulasi tersebut, Ramos berencana menemui Florentino Perez dalam waktu dekat.

Sejak akhir musim kemarin, Ramos memang terus dikaitkan dengan Manchester United. Dalam perjalanannya, ada tarik ulur antara kedua belah pihak menyangkut besaran transfer.

Pekan kemarin, MU dikabarkan menaikkan tawaran untuk bek 29 tahun itu menjadi 42,1 juta Pounds (880 miliar Rupiah) setelah proposal pertukaran pemain dengan David De Gea gagal diterima.

Kabar bakal hengkagnya Ramos sempat mereda setelah Rafael Benitez menyertakannya ke skuad Real Madrid untuk menjalani pramusim di Amerika Serikat dan Tiongkok.

Benitez tidak mau terlalu jauh membahas soal masa depan Ramos. Ia hanya berani memastikan Ramos akan terlebih dahulu menemui Florentino Perez sebelum membuat keputusan.

“Dalam makan malam kemarin saya diberitahu mereka akan mengadakan pertemuan tetapi saya belum berbicara langsung dengan mereka karena saya sibuk dengan sesi latihan tim,” kata pelatih 55 tahun itu.

“Presiden klub mengatakan kepada saya bahwa kami akan mengadakan pembicaraan pribadi,” ia melanjutkan.

Sergio Ramos disebut kecewa dengan keputusan manajemen klub yang memecat Carlo Ancelotti serta belum adanya kontrak baru padahal masa baktinya hanya menyisakan dua musim lagi.

agen bola