Agen Bola

Ramos Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

Bolaviking.com – Jelas sudah kelanjutan karir Sergio Ramos. Sempat dikabarkan akan merapat ke Manchester United, sang bek tengah malah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Ramos sempat dikabarkan akan bergabung dengan MU di awal bursa transfer kali ini. Tak tanggung-tanggung, ia terang-terangan mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap presiden Madrid saat ini, Florentino Perez.

Namun rupanya, itu hanya akal-akalan Ramos untuk menekan Madrid agar memperpanjang kontraknya. Strategi tersebut berhasil. Senin (17/8/15), Los Blancos mengumumkan perjanjian kontrak baru dengan sang bek.

“Hari ini, Senin 17 Agustus, pada 1:30pm CEST, sebuah even akan digelar di tribun presidensial Santiago Bernabeu untuk menandai perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Akan hadir dalam event tersebut adalah presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan sang pemain sendiri, yang akan bertahan di klub ini hingga lima tahun ke depan,” demikian pernyataan resmi dalam situs Real Madrid.

Madrid sendiri tak punya banyak pilihan menghadapi tuntutan Ramos, selain tak punya pengganti yang sepadan, kepergian Sergio Ramos diyakini akan membangkitkan amarah suporter.

Madrid sudah lebih dulu membuat kecewa suporter dengan mendepak Iker Casillas ke FC Porto. Madrid dikecam karena penjaga gawang yang bergabung dengan Los Blancos sejak usia sembilan tahun itu dinilai layak mendapatkan perlakuan yang lebih terhormat dari klubnya.