Don't Miss
Agen Bola

Ramos: Saya Tidak Bernegosiasi Dengan Siapapun

Bolaviking.com – Bek Real Madrid Sergio Ramos menghindar ketika ditanya tentang masa depannya pada hari Sabtu di tengah minat dari Manchester United.Ramos secara luas dilaporkan mencoba untuk pindah ke Inggris setelah kecewa dengan kehidupan di Madrid.

Marca, yang melaporkan pada Jumat bahwa Ramos telah membuat “tidak dapat dibatalkan” keputusan untuk meninggalkan, mengatakan pada hari Sabtu bahwa Madrid kini mengandalkan bos baru Rafa Benitez yang mencoba untuk mengubah pikiran bek.

Ramos malu ketika ditanya oleh seorang wartawan Cuatro bagaimana negosiasi akan berjalan, dan menjawab: “. Saya tidak bernegosiasi dengan siapa pun”

Pemain internasional Spanyol, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, menolak menjawab pertanyaan lebih lanjut apakah ia akan tinggal di Bernabeu.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC pekan lalu itu, setelah melihat tawaran € 40.000.000 ditolak, united enggan untuk menaikkan tawaran mereka untuk pemain mengingat bahwa dia sudah berusia 29 tahun.

Madrid juga ingin menandatangani kiper United David De Gea, dan ESPN FC telah mengatakan klub Premier League M.United ingin menembus biaya rekor dunia untuk kiper De Gea, meskipun ia akan mampu bergerak dengan transfer Bosman saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.

The Guardian melaporkan pada Jumat bahwa United hanya akan melakukan bisnis untuk De Gea jika Ramos bergerak dalam arah yang berlawanan.