Don't Miss
Agen Bola

Ramos Tegaskan Bertahan di Madrid Bukan Karena Uang

Bolaviking.com –  Sergio Ramos setuju untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2020 mendatang. Hal tersebut mengakhiri spekulasi sebelumnya yang mengatakan jika dirinya akan hijrah ke Manchester United.

Diprediksi, kontrak barunya berkisar 10 juta euro. Ia pun digadang-gadang menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Los Blancos. Namun Ramos enggan disebut mau bertahan di Madrid karena faktor uang.

Dalam acara konferensi pers yang digelar di Madrid, Senin (17/8) kemarin, ia pun menyatakan kalau alasan utamanya bertahan di Madrid adalah karena faktor kebahagiaan dan keluarga. Bahkan ia pun berencana untuk menghabiskan sisa kariernya di Santiago Bernabeu.

“Aku tidak pernah bertindak karena uang. Prioritasku adalah kebahagiaan dan keluarga. Aku tidak pernah berkata ingin meninggalkan Madrid. Aku selalu ingin bertahan di sini. Jika presiden Real Madrid dan penggemar memperbolehkan, aku akan senang pensiun di sini,” tutur pemain 29 tahun itu.

Tak hanya itu, Ramos pun sedang berbahagia karena kini ia didapuk menjadi kapten baru El Real menggantikan Iker Casillas yang hijrah ke FC Porto.

“Aku memiliki tantangan baru dan itu adalah menjadi kapten baru di klub ini. Dan aku akan coba melakukannya sejujur mungkin. Aku bersedia untuk membawa kembali kebahagiaan kepada para penggemar dengan memenangi banyak gelar,” lanjutnya.