Don't Miss
Agen Bola

Ramsey: Arsenal Masih Haus Gelar

Bolaviking.com – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, meyakini bahwa The Gunners akan mendapatkan gelar Premier League musim 2015-16, setelah meraih gelar Piala FA dua tahun berturut-turut.

The Gunners berhasil mempertahankan mahkota Piala FA setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0 di partai puncak pada final di Wembley.

Tidak hanya itu, Arsenal juga membuat kemajuan di Premier League dengan menyelesaikan musim di peringkat ketiga di bawah Chelsea dan Manchester City.

Ramsey pun memperingatkan rival mereka di Premier League bahwa tim besutan Arsene Wenger masih lapar akan gelar setelah memperoleh gelar di akhir musim lalu.

“Aku pikir stabilitas tim ini telah benar-benar membaik dalam beberapa tahun terakhir dan Anda dapat melihat di lapangan sekarang.

“Jelas kami telah memenangkan beberapa hal sekarang dan kami masih haus akan gelar dan akan mendapatkan lebih banyak lagi, dan aku yakin kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang kami inginkan tahun ini.” tegas Ramsey.

Pemain internasional Wales tersebut telah mencetak enam gol dalam 29 penampilan di Premier League untuk The Gunners musim lalu. Dan gelandang 24 tahun tersebut mengakui bahwa salah satu targetnya untuk musim depan adalah untuk meningkatkan kemampuannya di depan gawang lawan: “Aku ingin meningkatkan penampilan lagi dalam hal mencetak gol,” tegasnya.