Don't Miss

Ramsey: Arsenal Telah Belajar Bagaimana Melawan Tim-Tim Besar

Bolaviking.com – Kemenangan Arsenal atas Chelsea di Community Shield membuat Aaron Ramsey senang , dia percaya timnya sudah belajar dari pengalaman masa lalu.

Aaron Ramsey yakin kemenangan Community Shield hari Minggu atas Chelsea memberikan bukti lebih lanjut dari kemajuan Arsenal terus dalam beberapa kali.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak satu-satunya gol dari permainan di Wembley dan Arsene Wenger akhirnya terdaftar menang melawan Jose Mourinho.

Banyak pembicaraan pasca-pertandingan yang berpusat pada kontrasnya pandangan dari dua manajer, pada pendekatan Arsenal untuk permainan dengan Wenger yang tegas menolak pernyataan Mourinho bahwa klub Stadion Emirates telah meninggalkan filosofi mereka dengan duduk dalam upaya untuk mempertahankan keunggulan mereka.

“Saya pikir kami telah belajar selama bertahun-tahun bagaimana bermain melawan tim yang lebih besar sekarang,” kata gelandang Wales, Kadang-kadang Anda harus melakukan itu dan mengundang mereka dan membuat mereka pada serangan balik, seperti yang sudah kita lakukan.

“Mereka [Chelsea] telah melakukan dengan sangat baik melawan kami di masa lalu, jadi kami menggunakan teknik yang berbeda untuk mendapatkan hasilnya.

agen bola