Don't Miss
Agen Bola

Ramsey Minta Sepak Bola Gunakan Teknologi Video

Bolaviking.com – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey merasa dirugikan dengan kuputusan wasit yang menganulir golnya saat melawan Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8) dini hari.

Ramsey dianggap telah berada dalam posisi offside sebelum mendapat bola. Namun ketika melihat tayangan ulang, pemain internasional Wales berada dalam posisi onside.

“Aku pikir aku sedikit menahan lari. Menurutku aku dalam posisi onside. Tapi tentu aku butuh sejenak untuk lebih memastikan dan melihat bendera itu,” kata mantan pemain Cardiff City ini.

“Tayangan ulang menunjukkan aku onside , tapi jelas hakim garis berpikir itu offside,” lanjutnya.

“Setelah semua berakhir pada hari itu kami seharusnya unggul 1-0. Dengan melihat video selama 20 detik akan mungkin mengubah hasil pertandingan,” imbuhnya.

Ramsey pun berpendapat, agar hal tersebut tak terulang laga dalam laga lain, sepak bola harusnya mencontoh olahraga rugby yang selalu menggunakan video replay sebagai bahan pertimbangan.

“Aku pikir kita bisa mengambil contoh dari permainan rugby. Mereka melakukannya dengan sangat baik mereka melihatnya di layar, mereka pergi selama 20 detik dan mereka mendapatkan keputusan yang tepat pada akhirnya,” saran Ramsey.