Don't Miss

Ranieri Beri Leicester Pujian Usai Kalahkan Southampton

BERITA BOLA – Bos Leicester City, Claudio Ranieri, memuji kerja keras timnya, untuk mengalahkan Southampton di Premier League pada Minggu, 3 April 2016. Tiga poin tambahan, membuat mereka semakin kokoh di puncak dengan 69 poin dari 32 pertandingan, unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Meraih kemenangan yang luar biasa, menghadapi perlawanan keras dari skuad Ronald Koeman. Sang kapten, Wes Morgan, mencetak gol pertamanya musim ini dengan sundulan, yang semakin memberi tekanan pada klub-klub elit Premier League, dalam perebutan titel musim ini.

“Upaya yang fantastis, karena Southampton datang ke sini dengan penuh percaya diri, setelah kemenangan mereka melawan Liverpool. Southampton menutup semua ruang di belakang mereka, dengan lima pemain di belakang, tiga gelandang, menyisakan hanya Graziano Pelle di depan bersama Sadio Mane di sekitarnya,” kata Ranieri.

Ranieri mengatakan timnya memulai pertandingan dengan baik, dan penuh hasrat untuk mencetak gol cepat. Leicester bisa menjaga penguasaan bola, namun tetap kesulitan menembus pertahanan Southampton. Sadio Mane yang impresif dalam laga melawan Liverpool, memperoleh kesempatan bagus sebelum dihentikan Danny Simpson.

“Kami mencetak gol dan mendapat satu atau dua kesempatan lain, tapi 1-0 cukup baik. Kami memperoleh clean sheet dan tiga poin, jadi selangkah demi selangkah itu baik,” ucap Ranieri. Sementara Koeman, tetap menyimpan kecewa karena merasa semestinya Southampton mendapat hadiah penalti.

agen bola