Don't Miss

Ranieri Ingin Datangkan Francesco Totti

Majalah Bola – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menyebutkan dirinya ingin mendatangkan Francesco Totti. Jika salah satu legenda Italia tersebut sudah tidak dipakai oleh AS Roma.

Ranieri menganggap Totti adalah salah satu pemain terbaik di Eropa yang sampai saat ini masih bersinar. Dan masih bisa diandalkan untuk membela The Foxes di dalam perebutan gelar musim depan.

Kondisi Totti sendiri saat ini memang cukup menyulitkan terlebih karena kontraknya yang akan segera habis dengan AS Roma, serta konflik antara dirinya dengan pelatih Luciano Spalletti.

Melihat kondisi ini, Leicester City pun ingin mendatangkan sang pemain berusia 39 tahun tersebut selama setahun ke Inggris. Kabar tersebut pun disebut bakal terjadi karena dari faktor Claudio Ranieri sang pelatih Leicester yang sesama kelahiran Italia mampu merayu Francesco Totti untuk pindah ke Inggris musim depan.

Bergabungnya Francesco Totti ke King Power Stadium juga diyakini bakal membuat pengalaman Jamie Vardy dkk mampu berkembang melihat adanya seorang pemain senior kelas atas seperti Totti yang bermain bersama mereka di musim depan.

Leicester City pun kini dikabarkan akan mempersiapkan proses negosiasi dengan sang pemain 39 tahun itu yang memiliki julukan Pangeran Italia tersebut.

agen bola