Agen Bola

Ranieri Merelakan Kepergian Kante

Berita Bola – Pelatih Leicester CIty, Claudio Ranieri merelakan salah satu penggawanya N’Golo Kante. Pemain gelandang yang ikut membawa Leicester City meriah gelar Liga Inggris untuk kali pertama itu sudah resmi musim depan menjadi pemain Chelsea.

Sebagai pelatih, Ranieri bisa mengerti keadaannya jika Kante sudah menerima dari pinangan klub lain. Dari sejumlah klub, Chelsea yang lebih beruntung mendapatkan tanda tangan pemani yang berasal dari Prancis tersebut.

Sebenarnya The Foxes telah menawarkan kontrak barunya. Namun dari semua akhirnya terbentur dengan keiginan Kante yang lebih memilih mencari tantangan baru. Saya tahu satu hal, kami telah menawarkan kontrak baru padanya. Dia ingin menunggu karena kami ingin membahasnya setelah Piala Dunia 2016.

Namun, sekarang saya mendengat ada begitu banyak spekulasi di belakangnya,” ucap Ranieri. Saya tidak mau kehilangan dia. Tetapi saya bisa mengerti kalau dia mau pergi. Pada momen ini saya hanya ingin membawa tim secara maksimal.

Tetapi saya tidak tahu tentang uang, saya bukan manajer, saya hanya pelatih. Saya tidak bisa berbicara dengan uang. Saya mengatakan apa yang saya rasakan, saya ingin di sini,” sambun pelatih yang berasal dari Italia.