Don't Miss
Agen Bola

Ranieri Pergi, Vardy dan Mahrez Juga Bakal Hengkang

Berita Bola – Dua pemain bintang Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez terus dikabarkan akan hengkang dari King Power Stadium musim depan. Namun, hal itu diyakini tidak akan terjadi jika saja sang pelatih, Claudio Ranieri masih di klub.

Performa dari para pemain bintang The Foxes ini menjadi kunci utama Leicester bisa bertengger di puncak klasemen sementara. Saat ini Vardy telah mengumpulkan 19 gol, sedang Mahrez membukukan 16 gol dan 11 assist yang diyakini menjadi pemain paling subur dalam urusan gol di EPL.

Namun, selain kedua pemain tersebut masa ada satu pemain lagi yang dikabarkan akan hengkang, N’Golo Kante yang juga menjadi incaran klub besar Eropa. Tapi, Leicester tidak perlu khawatir ketiga pemain itu tidak akan pindah jika Ranieri masih bertahan.

Saat ini, Ranieri memang sedang disebut-sebut akan menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia usai Euro 2016 nanti.

“Semua pemain sangat menyukainya, ia telah membawa kami ke level yang berbeda dan saat ini yang terpenting klub bisa mempertahankan Ranieri untuk tetap berada di Leicester,” ucap Mark Schwarzer, kiper Leicester City.

“Jika Ranieri masih bisa bertahan disini maka pemain kunci seperti Mahrez, Vardy, Kante dan Danny Drinkwater, saya yakin mereka juga akan bertahan juga dan tetap bermain bersama kami dan mencapai mimpi kami kedepannya,” terang Mark.