Agen Bola

Ranieri: Favoritkan Arsenal Sebagai Juara

Majalah Bola – Meski memiliki peluang untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, Claudio Ranieri hanya berharap Leicester City bisa terus memperlihatkan permainan ciamik. Ia justru memilih Arsenal sebagai favorit juara.

Leicester sementara ini masih bertengger di puncak klasemen, dengan selisih dua angka dari Arsenal di posisi kedua. Namun demikian, Ranieri mengklaim Tim Meriam London skuat asuhan Arsene Wenger lebih berpeluang mendapatkan trofi Premier League.

“Kami tahu bahwa kami bukan tim terbaik di Liga Primer Inggris karena ada begitu banyak tim besar di sini, dan Arsenal salah satunya. Arsenal memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol saat ini. Mereka seharusnya memenangkan liga,” tegas Ranieri dilansir Sportsmole.

“Penggemar kami sedang bermimpi dan saya pikir para awak media juga sedang bermimpi karena ini bagus bagi kalian jika Leicester memenangkan gelar. Namun kami tidak memikirkan gelar, melainkan hanya penampilan kami,” pungkasnya.

Leicester sudah tersingkir dari kontes FA Cup. Itu artinya, mereka hanya tinggal fokus dengan jadwal Liga Inggris di sisa musim. Di laga selanjutnya, tim berjuluk The Foxes tersebut akan menghadapi Norwich City pada 27 Februari nanti.