Agen Bola

Rashford Belajar Banyak Hal Dari Ibrahimovic

Berita Bola – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan jika dirinya banyak belajar dari Zlatan Ibrahimovic.

Marcus Rashford mengakui jika ia banyak mencontoh segala hal dari Ibrahimovic meski seniornya di United itu tidak menyadari akan hal tersebut.

Rashford juga mengungkapkan bahwa memori terbaiknya di United sejauh ini adalah musim lalu saat ia mencetak gol kemenangan dalam derby melawan Manchester City.

“Dia mungkin telah membantu saya lebih banyak dari apa yang ia pikirkan,” ujar pemain berusia 18 tahun itu kepada Per Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News. “Meski tanpa mengatakan apapun, saya hanya memperhatikan dirinya, caranya bermain dan bagaimana ia mendikte permainan. Masih ada banyak hal yang bisa saya pelajari darinya.”

Ibrahimovic menjadi andalan United sejak kedatangannya ke Inggris awal musim ini, ia mencetak gol di debutnya kala melawan Leicester di laga Community Shield.

Meskipun begitu, Rashford juga memiliki peran bagi United musim ini dengan mencetak 4 gol dari 7 penampilan di semua kompetisi. Walaupun berposisi sebagai sayap, namun Rashford memiliki efisiensi ketika mendapatkan kesempatan mencetak gol.