Don't Miss
Agen Bola

Rashford Ingin Menimba Ilmu Banyak Dari Ibrahimovic

Majalah BolaZlatan Ibrahimovic telah melalukan debut gemilang bersama Manchester United ketika membantai Galatasaray dengan skor 5-2. Bomber muda United, Marcus Rashford pun ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari Ibrahimovic.

Namun bomber yang berasal dari Swedia itu hanya membutuhkan empat menit untuk menciptakan gol perdananya bagi Red Devids. Dengan memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia, Ibrahimovic melakukan tendangan akrobatik yang tidak mampu dihentikan kiper Galatasaray.

Pada memasuki babak kedua, Jose Mourinho telah memutuskan untuk menarik keluar Ibrahimovic dan menggantikannya dengan Rashford. Tetapi inilah yang menjadi sangat luar biasa sekali. Ada kesempatan kami bisa belajar darinya ketika dia sedang bermain di sini.

Jadi, kami semua harus memanfaatkan peluang tersebut,” ucap Rashford. Dengan kehadirannya sangat membantu sekali. Hanya bermain bersamanya membantu saya. Tidak hanya dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan.

Marcus Rashford menjadi bahan perbincangan publik sepak bola Inggris setelah tampil mengesankan bersama MU pada musim 2015/16. Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 tersebut tampil 18 kali dan mencetak 8 gol. Berbekal penampilan cemerlang tersebut, Rashford yang terpilih masuk dalam skuad timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016.