Agen Bola

Rashford Ingin Menjadi Striker Tengah Sepenuhnya

Majalah BolaMarcus Rashford ingin menjadi striker tengah sesungguhnya saat bersama Manchester United. Dia bahkan telah mengungkapkan bagaimana Jose Mourinho bekerja pada permainannya yang melebar.

Pemain yang berusia 18 tahun tersebut memang sukses tampil eksplosif pada paruh kedua di musim 2015/2016. Namun dia justru begitu jarang diturunkan pada musim ini dan hanya tampil di satu laga Premier League sebagai starter.

Namun setelah sukses menciptakan sebuah gol dalam dua laga terakhirnya, Rashford sangat diharapkan untuk kembali dipilih dalam laga menghadapi juara bertahan Leicester City dan dia juga telah menegaskan tengah fokus untuk mencetak gol bagi Manchester United.

Tetapi sebagai sebuah tim, kami memiliki sebuah skuat yang sangat bagus dan kami bisa bersaing demi gelar pada musim ini. Dalam level personal yang sudah menciptakan banyak gol adalah target utama saya,” ungkap Rashford.

Terdapat sejumlah pertandingan dimana sentuhan anda mungkin tak efektif, namun hal tersebut tak berarti bahwa anda tak bisa menciptakan gol dan memenangkan pertandingan demi tim anda. Saya ingin menjadi seorang striker tengah. Saya ingin bisa bermain di sisi kiri, sisi kanan, dan di tengah.