Don't Miss

Rashford Mendapat Tawaran Kontrak Baru Dengan MU

Majalah Bola – Pemain Striker Manchester United, Marcus Rashford menjadi sensasi setelah dua kali menjadi pahlawan Manchester United di Liga Eropa dan Premier League. Performa gemilangnya tidak hanya memincut pedukung Manchester United, Manajemen Klub juga tidak ingin kehilangan penyerang yang berusia 18 tahun ini.

Rashford yang tampil eksplosid dengan mencetak empat gol dalam dua pertandingan. Termasuk dua gol ke gawang Arsenal pada 28 Februsari yang lalu dan menghancurkan ambisi The Gunner dalam perebutan titel Premier League. Manajemen MU tengah menggodok rencananya untuk menyodorkan kontrak dengan Marcus Rashford.

Manajer MU tidak tanggung-tanggung menaikkan gaji Rashford dari 1.500 euro menjadi 15.000 euro atau setara dengan 280 juta per minggu. Tetapi jika bisa membuktikan konsistennya mencetak gol, bakal banyak klub elit Eropa yang bersaing memperebutkannya. Kontrak Rashford hanya tersisa satu tahun dan manchester United berniat mempertahankannya di Old Trafford.

Bahkan dengan kiprah gemilangnya Rashford juga seiring dengan kebangkitan prestasi MU. Dalam tiga laga terakhir, Van Gaal dan pasukannya selalu mampu memenangkan pertandingan. Tidak hanya Rashford, Van Gaal juga menurunkan sejumlah pemain debutan lainnya. Mereka semua kelihatan nyaman di lapangan. Kita memang tidak akan pernah tahu apa yang bisa mereka lakukan sebelum memberi mereka kesempatan.

Namun Rashford juga mengingatkan kepada kapten MU Wayne Rooney, ketika menjadi pencetak gol yang memecahkan rekor Inggris, saat masih jadi pemain Evertoon. Ini akan menjadi pertanyaan besar, apakah Rashford akan tetap jadi pilihan utama, jika Rooney dan Martial telah pulih dari cedera.

agen bola