Don't Miss
Agen Bola

Real Madrid Dan Barcelona Bersaing Untuk Merekrut Alexander Isak

Majalah Bola – Pemain Real Madrid yang sudah siap bertarung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin. Los Blancos yang tidak akan membiarkan musuh buyutnya tersebut mendapatkan titisan Zlatan Ibrahimovic. Real Madrid dan Barcelona punya buruan yang sama pada Januari 2017 mendatang.Kedua raksasa Spanyol yang telah dikabarkan sedang membidik bomber muda yang berasal dari Swedia yang kini sedang membela AIK Solna, Alexander Isak. Pemain yang kini berusia 17 tahun tersebut menarik perhatian dunia karena bakatnya mengingatkan pada Zlatan Ibrahimovic. Dengan faktor lainnya yang membuat Isak disamakan dengan Ibrehimovic.

Dengan posisi dan negara asalnya sama, tetapi dengan postur tubuh dan tingginya berbeda. Isak juga mempunyai koordinasi bola yang tidak kalah jauh dari dengan seniornya. Karena skill tersebut dia bisa cepat masuk tim senior AIK Solna. Performa Isak yang cukup tajam bagi pemain seusianya. Pada debut musimnya di Allsvenkan setelah diangkat ke tim senior.

Namun, Isak membuat sejumlah klub Eropa mengincarnya diantaranya yakni Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen. Barcelona sudah memantaunya sejak musim lalu. Dengan ketertarikan El Azulgrana pada pemuda yang berkelahiran Solna tersebut sampai ke telinga Madrid. Alhasilnya pun armada Zinedine Zidane memikatnya.

Saat pada bulan mei 2016 yang lalu, surat kabar Swedia, Nordic memberitakan perwakilan Barcelona terlihat saat Isak membela AIK Solna. Tetapi Aftenblodet juga melaporkan kalau pemandunya bakat Real Madrid telah beberapa kali melihat aksi sosok berpostur 190 cm itu secara langsung.