Don't Miss

Real Madrid Gagal Memetik Kemenangan Saat Menjamu Eibar

Majalah Bola – Klub Real Madrid yang kembali gagal memetik kemenangan ketika menjamu Eibar di Santiago Bernabeu. Mereka yang hanya sanggup mengemas satu poin berkat skor imbang 1-1 atas tim tamunya.

Real Madrid yang mencoba bermain dengan dominasi penuh sejak awal pertandingan dan langsung berusaha menekan pertahanan lawan. Namun bukannya mampu menciptakan gol, Real Madrid justru harus memperoleh sebuah kejutan besar dari tim tamunya.

Dalam kondisi yang tertinggal, Real Madrid terlihat tidak ingin panik dan berusaha mempertahankan dominasinya. Alhasil, mereka berhasil menciptakan gol balasan melalui aksi Gareth Bale ketika laga berjalan 17 menit. Gol ini dimulai dari sebuah serangan Cristiano Ronaldo dari sisi kanan yang lantas melepaskan operan silang kepada Bale.

Ketika laga mulai memasuki babak kedua, Zinedine Zidane menarik Karim Benzema dan memberikan kesempatan kepada Alvaro Morata untuk tampil. Meskipun demikian, Morata tercatat tidak mampu memberikan satupun tendangan tepat sasaran pada sepanjang laga ini

Namun, Real Madrid yang masih bertumpu kepada permainan Ronaldo dan Bale untuk berbalik unggul di laga ini. Ronaldo tercatat berhasil memperoleh sebuah peluang mencetak gol tepat pada menit 58 melalui sebuah tembakan bebas. Tetapi tendangan tersebut hanya mengenai pemain lawan dan tidak mampu menghasilkan gol tambahan.

Tetapi Real Madrid mencoba untuk kembali menekan lini pertahanan tim tamu, meskipun masih belum mampu mendpatkan hasil yang berarti. Bahkan hingga laga terakhir, kedua tim hanya sanggup mencatatkan xkor imbang 1-1.

agen bola