Agen Bola

Real Madrid Ingin Datangkan Riyad Mahrez Musim Panas Ini

Berita Bola – Kubu Real Madrid kabarnya akan mengajukan penawaran untuk mendatangkan Riyad Mahrez dari klub Leicester City musim panas nanti. Namun mereka akan bersaing ketat dengan Barcelona yang juga sama-sama menginginkannya.

Penampilan Mahrez di Premier League musim ini memang terbilang cemerlang. Pemain yang masih berusia 25 tahun itu sejauh ini sudah mengoleksi 15 gol dan memberikan 10 assist untuk tim yang dibelanya.

Media ternama Lalu Sport melaporkan bahwa Mahrez saat ini telah jadi buruan klub yang diasuh pelatih Zinedine Zidane. sejauh ini mereka telah memantau perkembangan pemain berdara Aljazair tersebut sudah lama.

Sebelumnya, Barca juga disebut tertarik dengan pemain yang datang ke King Power Stadium dengan harga 375 ribu pounds pada tahun 2014 tersebut dari Le Havre tersebut. Tapi pemain yang mengikat kontrak hingga 2019 ini mungkin harganya akan meningkat pesat seiring banyak klub yang mengintainya.

Barcelona sebelumnya juga dikabarkan tertarik mendatangkan Mahrez yang dibeli Leichester dengan harga murah yakni 375 ribu pounds pada tahun 2014 lalu dari Le Havre. Namun belum lama ini striker haus gol itu telah mengikat kontraknya hingga 2019 dan harganya pasti akan melonjak tajam jika ada klun yang ingin membelinya