Agen Bola

Real Madrid Mengajukan Tawaran Untuk Bintang Leicester

Majalah Bola – Pemain gelandang Leicester City, N’Golo Kante yang kini menjadi target utama Real Madrid dalam bursa transfer musim panas mendatang. Dengan penampilannya yang apik bersama The Foxes yang berlangsung membuatnya dilirik klub-klub papan atas Eropa.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut kerap disebut-sebut telah memiliki permainan mirip Claude Makelele yang juga pernah membela Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itupun mengaku telah mempersiapkan tawarannya untuk membelinya pada musim panas mendatang. Kante dinilai sebagai sosok yang bisa untuk memperkuat lini tengah Real Madrid.

Dengan Spekulasi yang mengenai masa depan Kante yang semakin di senter setelah Leicester City dikabarkan akan mendengarkan tawaran besar untuk pemainnya. Kante yang sendiri meragukan masa depannya bersama bersama The Foxes dan telah mengklaim tidak keberatan untuk pindah ke klub lain. Namun, hal ini mengingat kekhawatiran Kante yang hanya akan tampil bagus selama satu musim dan tidak bisa mengatasi tekanan yang ada di Santiago Bernabeu.

Namun, Kante yang sudah menandatangi kontrak dari Caen pada Agustus tahun yang lalu. Tetapi dengan penampilannya yang apik sangat menimbulkan banyak spekulasi bahwa dia akan menjadi klu besar Eropa. Pada pekan ini, Kante juga sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Tetapi belu jelas apakah ia akan benar-benar untuk meninggalkan King Power Stadium di akhir musim ini. Permainan apiknya dalam liga juga berhasil membuat kante dipanggil oelh timnas Prancis asuhan Didier Deschamps.