Agen Bola

Real Madrid Sangat Khawatir Dengan Kondisi Benzema

Majalah BolaReal Madrid yang pulang dari VFL Wolfsburg telah membawa sejumlah masalah. Selain harus menahan rasa malu, Los Blancos telah dibuat pusing karena ada pemain pilarnya yang menjadi tumbal. Madrid dipermalukan 0-2 oleh Wolfsburg pada leg pertama babak perempatan final Liga Champions.

Madrid yang berpotensi dengan kehilangan Karim Benzema. Penyerang yang berasal dari Prancis tersebut menderita cedera lutut setelah menerima tekel keras dari bek Wolfsburg, naldo pada menit ke 9. Tetapi Benzema yang masih bisa melanjutkan pertandingan. Setelah melihat dengan kesakitan pada kakinya, akhirnya dia digantikan dengan Jese Rodrigues pada menit ke 41.

Namun, Madrid cuma berharap cedera Benzema tidak terlalu parah. Madrid telah memerlukan jasanya lantaran kompetisi yang mulai memasuki selisih tujuh angka dengan Barcelona di Liga Spanyol dalam tujuh laga yang tersisa, salah satunya saat menjamu Eibar akhir pekan ini.

Dengan cederanya Benzema membuat Madrid sangat cemas. Ini akan membuat Zidane menetapkan pemulihan mantan bomber Olympique Lyonnais hanya sebagai prioritas. Tetapi Benzema dikabarkan segera menjalani pemeriksaan medis menyeluruh dengan sekembalinya ke Santiago Bernabeu.

Isco yang juga akan membalas kekalahan 0-2 dari Wolfsburg saat menjadi tuan rumah pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Itu akan sulit dilakukan bila Benzema absen. Tetapi Benzema adalah salah satu mesin gol, dimana sudah mengoleksi 25 gol dari total 28 partai musim ini.