Agen Bola

Real Madrid Sengaja Bermain Imbang di Putaran Pertama

Bolaviking – Manchester City harus berlapang dada saat menjamu Real Madrid di laga putaran pertama babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016. Sebab, Manchester City gagal meraih hasil kemenangan dari Los Merengues.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dini hari tadi WIB, City sebenarnya tampil cukup impresif. Sayang, selama 90 menit jalannya pertandingan tidak ada gol yang mampu dilesakkan Sergio Aguero dan pemain City yang lainnya ke gawang Madrid.

Hasil tersebut tentu menjadi hal yang kurang menguntungkan untuk City guna menjaga peluang lolos ke partai final. The Citizens diwajibkan mampu mencetak gol ketika gantian bertandang ke markas Madrid di Estadio Santiago Bernabeu di putaran kedua babak semifinal.

Kondisi tersebut mendapat komentar dari manajer City, Manuel Pellegrin. Ia menuding anak-anak asuhan Zinedine Zidane memang sengaja bermain imbang di putaran pertama.

“Saya rasa Real Madrid sudah datang dengan menargetkan sebuah hasil tertentu. Biasanya, jika Anda bermain 90 menit di kandang lawan, Anda akan lebih spekulatif dalam bermain,” kata Pellegrini.

“Namun kami mencoba menekan dan menang, menyerang Madrid, meski tak mampu membuat peluang. Saya kira kamilah yang berusaha untuk menang. Madrid punya peluang lewat tendangan sudut, tapi Joe Hart bermain baik hari ini,” tuntas manajer berusia 62 tahun tersebut.