Don't Miss

Real Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Gareth Bale

Majalah Bola – Klub Real Madrid yang kini dikabarkan tengah berada dalam proses untuk mengikat Gareth Bale dengan kontrak baru. Dengan hal ini tersebut mereka maksudnya demi bisa menjaga sang pemain dari kejaran Manchester United.

Dalam sejumlah media Spanyol yang telah mengklaim bahwa Jonathan Barnett yang selaku agen Bale telah menggelar pembicaraan bersama Jose Mourinho serta sang wakil CEO Manchester United, Ed Woodward dalam beberapa hari terakhir.

Dengan pertemuan tersebut digelar untuk membahas potensi kepindahan Bale ke Old Trafford dan hal ini tersebut lantas membuat para petinggi Los Merengues yang berada dalam status siaga. Dalam 18 bulan terakhir, The reds Devils memang beberapa kali dihubungkan dengan potensi kepindahan pemain yang berasal dari Wales tersebut.

Meskipun demikian masih belum ada realisasi dari rumor tersebut. Real Madrid yang berhasil mendatangkan Bale pada 2013 dengan mahar 83 juta pounds dan dia langsung memberikan dampak yang sangat signifikan di Santiago Bernabeu. Dua trofi Champions League dan Copa del Rey langsung berhasil dia sumbangkan bagi klub besutan Zinedine Zidane.

Kini Gareth Bale yang diklaim menginginkan kontrak baru dengan nilai yang berada dalam kisaran 17,7 juta pounds bila dia memutuskan bergabung dengan manchester United dan hal ini tersebut tidak akan menjadi masalah berarti karena sponsor manchester United , Adidas juga menginginkan kepindahan tersebut.

agen bola