Don't Miss

Real Madrid Tandai Dua Pemain Santos

Bolaviking – Real Madrid menjalani pembukaan kompetisi di musim 2015–2016 dengan hasil yang terbilang cukup buruk. Bahkan, mereka sempat tertinggal 12 poin dari Barcelona di tabel klasemen sementara La Liga musim ini.

Akan tetapi, sejak bagian kepelatihan berada ditangan Zinedine Zidane, performa Los Merengues meningkat pesat. Kini mereka masih ambil bagian dalam upaya meraih gelar La Liga dan Liga Champions 2015–2016.

Walaupun telah mengalami peningkatang yang signifikan, hal itu tak membuat manajemen Madrid berpuas diri. Mereka kabarnya telah menandai dua nama pemain yang akan dibeli saat bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Kedua nama tersebut adalah pemain muda penuh talenta milik Santos yakni Gabriel Barbosa dan Lucas Lima. Kubu Madrid kabarnya tertarik dengan performa yang ditunjukkan keduanya bersama Santos sejauh ini.

Peluang Real Madrid untuk bisa mendapatkan Gabriel dan Lucas terbeilang cukup besar. Karena dari klausul pelepasan yang tercantum pada kontrak Gabriel dan Lucas, terhitung hanya mencapai 45 juta euro atau sekira Rp680 miliar.

Dengan melihat kisaran uangnya, maka bukanlah masalah besar bagi klub dengan kekayaan finansial klub seperti Madrid.

agen bola