Don't Miss
Agen Bola

Real Madrid Tawar Romelu Lukaku Dengan Harga Fantastis

BERITA BOLAReal Madrid membuat tawaran yang sangat gila kepada Everton. Raksasa Spanyol itu kini berniat membajak mesin gol The Toffees (julukan Everton) Romelu Lukaku.

Lukaku adalah striker muda yang sangat menjanjikan di Liga Premier Inggris. Musim ini, bomber yang telah berusia 22 tahun itu kini sudah mencatatkan 16 gol dari 28 penampilan.

Pemain Timnas Belgia itu juga piawai menjaga bola di kakinya. Dari 61 perebutan bola dengan lawan, Lukaku memenangkan 31 duel dengan tingkat keberhasilan sebesar 51 persen.

Madrid tengah mencari sosok seperti Lukaku yang tidak takut berduel dengan lawan. Dia bisa menjadi rekan yang cocok untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Manajemen Los Blancos pun sudah menyiapkan anggaran besar-besaran untuk memboyong Lukaku ke Santiago Bernabeu. Madrid bersedia membayar 60 juta pound atau senilai dengan Rp 1,1 triliun.

Lukaku dibutuhkan Madrid untuk menyaingi ketajaman trio maut yang dimiliki Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Dalam dua musim terakhir, Madrid dikalahkan Barcelona melalui trio MSN.