Don't Miss

Real Madrid Tolak Tawaran Chelsea Untuk Isco

Bolaviking.com – Tawaran sebesar 20 juta Pounds dari Chelsea untuk gelandang Real Madrid, Isco kabarnya telah ditolak oleh kubu El Real setelah mereka mengaku tidak berniat menjual sang gelandang di bursa transfer musim ini.

Isco rencananya akan didatangkan oleh The Blues untuk menggantikan peran Oscar yang tengah menuju pintu keluar Stamford Bridge menuju Juventus sebagai pelabuhan barunya.

Namun pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez menyatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu masih masuk dalam rencananya bersama Los Blancos musim depan.

Selain Chelsea, pemain yang bergabung bersama Real Madrid dari Malaga dua musim lalu dengan nilai transfer sebesar 23 juta Pounds itu juga menjadi incaran pemain Manchester City yang mengaku telah memantau perkembangannya selama ini.

Selama dua musim berseragam Real Madrid, pemain berkewarganegaraan Spanyol itu telah bermain di 106 laga dan mencetak 17 gol di seluruh kompetisi yang diikuti El Real.

Isco termasuk pemain yang dicintai fans Real Madrid. Selain kreatif Isco dikenal pekerja keras yang sanggup menutup banyak area lapangan saat bermain. Namanya sering di kumandangkan fan

agen bola