Don't Miss

Redknapp: Falcao Banyak Jadi Cadangan di Chelsea

Bolaviking.com – Mantan manajer Queen Park Rangers (QPR), Jamie Redknapp, memprediksi Radamel Falcao bakal lebih banyak dicadangkan daripada bermain sebagai starter di Chelsea.

“Dia akan menemukan dirinya lebih banyak berada di bangku cadangan pada musim depan,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

Falcao resmi bergabung dengan Chelsea setelah The Blues mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk meminjam penyerang asal Kolombia tersebut pada musim 2015-2016. Kabar ini memang tidak terlalu mengejutkan.

Dalam beberapa kesempatan, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan ketertarikannya merekrut Falcao. Manajer asal Portugal itu mengaku optimistis bisa mengembalikan ketajaman Falcao setelah sempat meredup saat dipinjamkan ke Manchester United pada musim 2014-2015.

Setan Merah tidak mempermanenkan penyerang bersuai 29 tahun itu lantaran ia dinilai tidak maksimal. Falcao memang hanya mencatat empat gol dan lima assist dari 26 penampilannya di Premier League.

Berbeda dengan Mourinho, Redknapp pesimistis Falcao bisa bermain reguler, terlebih jika Diego Costa dalam kondisi bugar untuk bermain.

“Lihat apa yang dia (Falcao) katakan, ‘aku bahagia bisa datang dan aku senang menjadi bagian dari skuad. Saya menemukan dia sedikit frustrasi. Menurut saya, dia bisa menjadi pemain lebih baik dari itu,” tuturnya.

“Dari pernyataan itu, saya menilai bahwa keputusan tepat bagi Chelsea karena mereka mendapatkan seorang penyerang yang bahagia jika tidak bermain. Dia mungkin bisa datang dan membuat dampak. Namun, dia tidak akan menjadi starter dalam banyak pertandingan jika Diego Costa fit,” sambungnya.

agen bola