Don't Miss

Resmi Bersama Juve Alves Tetap Setia Dengan Barca

Berita bola- Dani Alves mengonfirmasi akan bergabung Juventus di musim depan. Kepindahan Alves bek internasional Brasil itu akan diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Alves, 33 tahun, telah meninggalkan Barcelona kendati masih memiliki sisa kontrak setahun. Di dalam kesepakatan itu memungkinkan Alves pergi tanpa biaya apabila klausulnya diaktifkan sebelum 5 Juni 2016.

Pria yang membela Barca sejak 2008 itu sudah berpamitan kepada fans. Namun, Alves mengindikasikan bahwa perpisahan mereka hanya sementara.

“Aku selalu bahagia, sekarang lebih bahagia lagi,” ungkap Alves

“Tiba waktunya untuk perubahan, memberikan sebuah titik balik dalam karierku. Aku sudah memenangi banyak hal dengan Barcelona dan menikmati setiap menitnya, tapi sudah waktunya untuk menantang diriku sendiri, menikmati bermain bersama Juve, dan mencoba membawa Juventus berjaya di Eropa.”

“Aku akan berada di Turin dalam beberapa hari untuk teken kontrak. Aku sudah pamit kepada fans Barcelona dan kami akan segera berjumpa, bukan selamat tinggal selamanya,” sambung Alves.

“Aku datang ke Italia untuk menang dan kemudian mungkin akan kembali ke Barcelona, karena aku masih seorang penggemar Blaugrana.”tutup nya

agen bola