Don't Miss
Agen Bola

Resmi: Rene Albert Latih PSM Makassar

Berita Bola – Sosok pelatih baru PSM Makassar resmi diumumkan oleh manajemen, Rabu (1/6). Pelatih tersebut adalah Robert Rene Albert.

Sebagai penanda, Robert Rene Alberts diberi polo shirt PSM berwarna merah dengan inisial RA di bagian dada. Eks pelatih Arema ini sebelumnya sudah hadir di lapangan stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (29/5) lalu menyaksikan laga PSM versus PS TNI.

Kehadiran Robert untuk mengganti posisi Luciano Leandro yang telah diberhentikan manajemen beberapa waktu lalu. Sebelumnya perekrutan Alberts, Luciano digantikan sementara oleh Asisten Budiardjo Thalib.

“Kami menentukan pelatih, yaitu Rene Alberts. Semoga memberikan yang terbaik untuk tim,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dalam acara perkenalan dilansir situs klub.

Robert bukanlah sosok asing di PSM. Ia pernah menukangi PSM musim kompetisi ISL 2010/2011 lalu. Saat itu ia membawa PSM memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut.

Pelatih asal Belanda ini dipatok target membawa PSM Makassar masuk dalam tiga besar Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kami targetkan Rene Alberts untuk membawa PSM minimal masuk tiga besar ISC A 2016. Syukur-syukur bisa menjadi juara,” jelas Munafri Arifuddin.

Sementara itu pelatih berusia 63 tahui itu sendiri siap memberikan jawaban terkait target yang ditetapkan manajemen.

“Yang jelas saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Lihat saja bagaimana ke depan,” ujar Robert Rene Albert.