Agen Bola

Ribery Berharap Bisa Segera Main Desember Mendatang

Majalah bola – Winger Bayern Munich, Franck Ribery berharap bisa membuat penampilan kembali pada bilan Desember mendatang usai absen dalam beberapa bulan karena mendapatkan cedera pergelangan kaki.
Winger asal Perancis tersebut tidak bermain untuk Bayern sejak 11 Maret lalu, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan telak 7-0 atas Shakhtar Donetsk, dan sejak saat itu dia mendapatkan cedera karena pergelangan kaki, namun ia sudah kembali ke pelatihan dua minggu lalu.

Dan setelah kembali ke kamp pelatihan Bayern, Ribery mengungkapkan optimismenya untuk bisa membuat penampilan perdananya saat Munich bertanding pada 12 Desember mendatang di Allianz Arena.

“Aku akan mencoba. Aku telah melakukan dengan baik dalam beberapa minggu terakhir. Aku telah bekerja pada pengkondisian pemulihan dan aku berharap bisa bergabung dengan tim dalam pelatihan segera.

“Pada saat ini semua hal terlihat sangat baik. aku berharap bisa segera bermain. Aku sudah merasa lebih baik untuk masalah cedera pergelangan kaki ini, sekarang aku harus bekerja keras di setia latihan.” tambahnya.

Bayern saat ini menduduki peringkat pertama di Bundesliga dan kini mereka juga lolos ke fase berikutnya di Liga Champions. Namun kapten Philip Lahm sangat ingin memiliki rekan setimnya tersebut bisa kembali merumput.

“Aku yakin dia akan segera kembali. Aku melihat kemajuan dan dia dekat dengan bergaung dengan tim dalam pelatihan. Hal ini bagus untuk melihat dia di lapangan dengan bola di kakinya. kami tahu dia adalah pemain yang sangat baik, yang selalu penting untuk keberhasilan klub ini.

“Anda tidak perlu mendorongnya terlalu keras. Itu selalu mengenai semangat berrmain sepakbola. Jadi Anda tidak perlu memaksakan.” tambahnya.