Agen Bola

Ribery Ingin Bulan Depan Bisa Kembali Bermain

Majalah bola – Sudah sangat lama sejak Franck Ribery di atas lapangan. Winger milik Bayern Munich tersebut pun sangat berharap bisa kembali dalam dua pekan lagi saat akan menghadapi Inglostadt pada 12 Desember mendatang.

Ribery belum bermain lagi untuk Bayern sejak 11 Maret lalu saat dirinya mencetak satu gol dalam kemenangan 7-0 atas Shakhtar Donest di Liga Champions. Pesepakbola Prancis tersebut mengalami cedera pergelangan kaki namun saat ini sudah kembali berlatih dua minggu yang lalu.

Saat ini Ribery telah kembali fit. Saya akan mencoba. Saya melakukannya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir, “serunya.

Saat ditanya apakah memungkinkan bermain selama 15 menit saat melawan Inglostadt, Ribery menjawab: “Aku berharap demikian. Untuk sekarang, ya. Pergelangan kakiku terasa baik saat ini.”

“Aku bekerja keras pada Senin, Selasa, dan Rabu. Aku melakukan setiap latihan dan merasa baik.”

Kapten Bayern Philipp Lahm sudah merindukan kehadiran Ribery di atas lapangan. Namun, Ribery tidak perlu buru-buru kalau toh memang belum sembuh betul.

“Aku percaya dia segera kembali. Aku melihat kemajuan dia dan dia sudah dekat untuk berlatih bersama tim. Senang melihat dia di atas lapangan dengan bola di kedua kakinya. Kami sudah cukup lama tidak melihatnya,” timpal Lahm.