Don't Miss

Ribery Pilih Tetap Di Bayern Daripada Ke Klub China

Berita Bola – Pemain asal Prancis, Franck Ribery mengaku dirinya sudah mendapat tawaran yang cukup menggiurkan dari salah satu klub China, namun ia mengaku tidak tertarik dengan tawaran tersebut karena ia tetap berada di Bayern Munich dan mendapat kontrak baru.

Pemain berusia 32 tahun ini telah bermain di Allianz Arena selama sembilan tahun. Kini kontraknya dikabarkan akan berakhir pada musim depan.

Ribery pun sudah mencoba untuk membicarakan dengan pihak manajemen Bayern perihal kontra barunya di Allianz Arena. Meski mendapat tawaran yang menggiurkan untuk pindah ke klub China, Ribery tetap menolak dan menyebutkan dirinya masih ingin bertahan di Bayern.

“Saya masih ingin bertahan dan bermain dengan tim saya saat ini hingga 1 atau 2 tahun kedepan. Dan belakangan saya juga sudah membicarakan mengenai kontrak baru dengan pihak manajemen,” ucap Ribery.

“Saya sangat senang berada di Munich, begitu juga istri dan anak saya. Saya sudah mendapat tawaran dari klub China, jika memang saya berniat pergi ke China dan mendapat uang mungkin saya sudah menerima tawaran itu, namun saat ini saya masih ingin berada di Munich bersama tim saya sekarang,” terangnya.

agen bola