Don't Miss
Agen Bola

Riccardo Montolivo Berencana Akan Hengkang Ke Bundesliga

Majalah Bola – Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo telah dikabarkan akan hengkang ke Bundesliga, Jerman pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut diisukan akan bergabung dengan klub papan tengah, FC Koln.

Dengan rumor ini akan muncul setelah pihak Rossoneri yang belum juga memperpanjang kontrak Montolivo yang akan berakhir pada 30 Juni nanti. Hingga detik ini tidak terlihat gerak-gerik Milan untuk menambah masa bakti kepada sang pemain di San Siro.

Dalam laga final Coppa Italia yang akan menjadi penentuan masa depan dirinya beserta sejumlah pemain. Jika Milan berhasil menundukan Juventus, maka kemungkinan Montolivo untuk menambah masa bermain akan semakin besar. Namun jika gagal, dia harus siap angkat kaki dari klub yang dibelanya sejak 2002 tersebut.

Namun, ini adalah kesempatan besar dan kesempatan ini terakhir kali bagi kami untuk menunjukkan kualitas. Tidak perlu ada banyak pembicaraan, karena partai ini adalah kesempatan terakhir bagi para pemain untuk membuktikan bahwa mereka pantas dipertahankan,” ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Montolivo pun sendiri sebenarnya tidak terlalu asing dengan Jerman. Ia terlahir dari ibu yang berkebangsaan Jerman dan sejak kecil pernah tumbuh besar di negara Tembok Berlin itu. Hingga saat ini pun kemampuan berbahasa Jerman Montolivo masih sangat baik.