Don't Miss

Rio Ferdinand Menyebut Di Maria Akan Menyesal Gagal di Man United

Bolaviking.com – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya pemain sayap yang akan segera berkostum Paris Saint-Germain Angel di Maria akan menyesal karena pernah gagal di Old Trafford.

Di Maria berada di ambang kepastian untuk bergabung dengan PSG setelah ia tertangkap kamera tengah berada di Doha untuk menjalani tes medis di ibukota Qatar itu pada hari Senin.

Kepindahan pemain asal Argentina itu hanya berjarak 12 bulan dari kedatangannya ke Manchester United yang melibatkan harga sebesar 59,7 juta pounds, di mana ia gagal bersinar meskipun menjalani awal musim yang cerah di Old Trafford.

Ferdinand, yang memenangi enam gelar Premier League bersama Manchester United, mengatakan reputasi Di Maria telah ternoda selamanya dengan kegagalannya di Old Trafford.

“Akan selalu ada di CV miliknya, bahwa ia gagal di Man United. Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal seperti itu ada pada catatan karier saya. Jika saya bisa memperbaiki itu dengan tetap bertahan dan mencoba untuk membuktikan diri, saya akan melakukan itu. Sebagai fans, saya akan menyukai dia untuk bertahan di sana dan membuktikan diri bahwa ia bisa bersinar di Man United,” ujar Ferdinand.

agen bola