Don't Miss
Agen Bola

Riquelme: Menyesal Tidak Bergabung Dengan M. United

Bolaviking.com – Juan Roman Riquelme telah mengungkapkan bahwa Manchester United mencoba mengontraknya pada tahun 2006 dan mengatakan bahwa dia membuat Sir Alex Ferguson down dan menjadi satu-satunya penyesalan karirnya.

Pemain Argentina telah membantu tim Villarreal Manuel Pellegrini mencapai empat besar Liga Champions ketika ia mengatakan United berusaha untuk membelinya.

Tapi playmaker memilih untuk tinggal di Spanyol dan rindu di memainkan perannya dalam periode yang sangat sukses bagi United.

“Satu-satunya hal yang saya menyesal dalam karir saya adalah keputusan yang saya ambil, ketika di hotel di Inggris sebelum semifinal dengan Arsenal, saat Manchester United datang untuk membeli saya dan saya bilang tidak,” kata Riquelme pada Mundo Deportivo.

“Aku tinggal di Villarreal, karena saya sangat nyaman dengan rekan tim saya.” United memenangkan Liga Premier di masing-masing tiga musim setelah mereka mencoba untuk membeli Riquelme dan mencapai dua final Liga Champions, menang pada tahun 2008.

Dengan Riquelme tinggal di Villarreal, Michael Carrick menjadi satu satunya penandatanganan utama United pada tahun 2006, Riquelme, yang membantu Argentina merebut medali emas Olimpiade 2008 dan tiga gelar Copa Libertadores dengan Boca Juniors, pensiun tahun lalu setelah karir yang termasuk dua peminjaman dengan raksasa Argentina, satu tahun di Barcelona dan lima musim di Villarreal.