Agen Bola

Rival Barcelona Bukan Madrid Lagi Tapi Ini

Bola Viking – Kesepakatan baru hak siar yang meningkatkan sisi keuangan klub-klub Premier League membuat Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut Premier League sebagai saingan utama Blaugrana, bukan Real Madrid.

Menurut Presiden Barcelona ini, Premier League adalah kompetisi terbaik karena paling banyak menarik penggemar bola serta pendapatan yang besar dari hak siar televisi.

“Tim-tim Premier League akan memiliki kekuatan finansial yang luar biasa dari sekarang dan kami mengkhawatirkan itu,” kata Bartomeu dikutip dari Marca (23/02).

“Premier League kompetisi terbaik karena paling banyak menarik perhatian penggemar serta pendapatan paling besar untuk hak siar televisi,”

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pendapatan kami dan situasi keuangan membuat pemain berbakat kami tetap di sini. Itulah mengapa saya begitu khawatir dan kita bekerja untuk ini. Kami ingin menjaga pemain berbakat di sini,”

Dalam situasi apa pun dan meski otot keuangan Premier League, Bartomeu masih percaya pada kekuatan menarik Barcelona: “Tidak satu pun pemain kami mengatakan mereka ingin pergi. Mereka di Barcelona bukan untuk uang… mereka di sini karena sepak bola dan komitmen fans,” tambahnya.