Don't Miss

Riyad Mahrez Berharap Leicester Juara Pada Musim ini

Berita bola- Riyad Mahrez menyatakan satu-satunya kesempatan yang sangat baik apabila menjadi juara Premier League bagi Leicester City pada musim ini. Jika tak terwujud tahun ini, kemungkinan musim berikutnya Leicester tak akan menjadi juara.

Leicester hanya butuh satu kemenangan lagi pada tiga laga terakhir musim ini. Saat ini mereka berjarak tujuh poin dari peringkat dua.

The Foxes akan menjalani laga menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Jika pasukan Claudio Ranieri bisa menjadi juara, maka ini adalah pertama kali selama 132 tahun sejak klub berdiri.

“Kami tak memiliki pemain terbaik tetapi kami memiliki solidaritas yang tinggi sehingga itu menjadi daya tarik pada tim kami,” kata Mahrez, pemain yang dinobatkan sebagai PFA Player of the Year musim ini, pada L’Equipe.

“Kami juga mendapat keberuntungan juga. Kami harus menjadi juara musim ini atau tidak sama sekali,dan kami akan berjuang lebih keras lagi,” jelas pemain yang musim ini sudah mengumpulkan 17 gol dan 11 assist dari 34 penampilan di Liga.

agen bola