Don't Miss
Agen Bola

Riyad Mahrez Dipastikan Tidak Alami Cedera

Majalah Bola – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memastikan Riyad Mahrez, pencetak gol kemenangan Leicester City saat bertandang ke markas Watford, sabtu (5/3) tidak mengalami cedera hamstring.

Kabar itu berawal saat Mahrez ditarik keluar di menit-menit akhir pertandingan ternyata hal ini cukup mengusik kegembiraan para fans Leicester. Namun, usai laga tersebut Claudio Ranieri mengatakan Mahrez tidak mengalami cedera.

Mahrez bukan hanya mencetak gol kemenangan untuk Leicester City, namun melainkan juga membuat The Foxes memastikan berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Mahrez tidak mengalami cedera, ia hanya mendapat sedikit kram sehingga saya harus menarikannya keluar di menit-menit akhir untuk memberi dukungan lebih besar ke lini tengah,” terang Ranieri.

Kini Leicester City berhasil mengoleksi 60 poin dari 29 pertandingan, pada akhir pekan depan The Foxes akan kembali melanjutkan usaha untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Premier League dengan menjamu Newcastle United.