Agen Bola

Pemain Leicester Ini Pernah Ditawari Arsenal

Majalah Bola – Sepanjang yang berlangsungnya bursa transfer musim panas 201, Arsenal yang berusaha keras untuk memperkuat skuat mereka dengan mengajukan penawaran kepada bintang Leicester City, Riyad Mahrez yang tampil gemilang ketika The Foxes meraih gelar juara Premier League pada musim 2015/2016.

Memang ada kontrak dengan Arsenal. Tetapi Leicester City yang telah mempertahankan saya dan menetapkan harga yang lebih tinggi bagi tim yang ingin merekrut saya. Saya tidak ingin menciptakan konflik ketika tawaran dari Arsenal datang, ungkap Riyad Mahrez.

Namun, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini dihubungkan dengan berbagai klub selain Arsenal sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2016. Dengan hal ini yang dianggap menjadi salah satu penyebab tim asuhan Claudio Ranieri ini mengalami penurunan performa yang signifikan pada awal musim 2016/2017.

Namun, Mahrez yang sebelumnya selalu dapat diandalkan sebagai penentu kemenangan bagi Leicester City yang dianggap tidak dapat fokus di lapangan. Tetapi pemain yang berusia 25 tahun tersebut sudah merasa yakin dengan keputusannya untuk bertahan di King Power Stadium adalah keputusan yang sangat tepat.

Tetapi dengan secara pribadi, saya merasa keputusan yang saya ambil untuk bertahan bersama Leicester City adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Saat ini tergantung pada saya sendiri untuk kembali membuktikan kemampuan saya,” ucap Mahrez mengenai spekulasi dengan kepindahannya ke Arsenal.