Don't Miss
Agen Bola

Riyad Mahrez Semakin Tajam di Premier League

Berita Bola – Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan Leicester City atas Crystal Palace, Sabtu (20/3). Gol itu menjadi gol kemenangan bagi The Foxes dan juga membuktikan Mahrez semakin menunjukkan ketajamannya di Premier League.

Saat ini, di Premier League Riyad Mahrez bukan menjadi topskorer dan dirinya juga bukan tercatat sebagai assist terbanyak. Namun, jika keduanya digabungkan maka Mahrez menjadi pemain tersubur di Premier League.

Sepanjang musim ini, Mahrez telah membukukan 16 gol bersama dengan The Foxes, tapi nama Mahrez bukan hanya tercatat di papan pencetak gol terbanyak, namun pemain asal Aljazair itu juga tercatat dalam assist terbanyak musim ini.

Namun, dalam hal assist Mahrez juga tidak kalah saat ini ia menjadi pemain kedua dengan jumlah assist terbanyak di Premier League. Sejauh ini ia telah memberikan 11 assist dan Mesut Ozil yang berada di posisi teratas dengan 18 gol.

Dan jika kedua catatan ini digabungkan, Riyad Mahrez menjadi pemain tersubur yang telah terlibat langsung dalam 27 gol di Premier League pada musim ini. Sementara rekan timnya, Jamie Vardy masih berada di bawahnya dan terlibat 25 gol.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun lagi tentang Mahrez. Kami sudah menceritakan apapun tentangnya tapi sangat penting baginya untuk terus bermain seperti ini,” ucap Ranieri.