Don't Miss
Agen Bola

Robben Senang Bisa Kembali Bermain Sama Skuatnya

Bolaviking.com – Setelah menepi selama dua bulan terakhir akibat cedera paha, Arjen Robben akhirnya bisa kembali merumput bersama Bayern Munich pada awal musim ini.

Robben sekarang menjalani musim ketujuh bersama raksasa Bavaria, dan 2014/15 adalah satu-satunya musim di mana ia lebih sering berjibaku dengan serangkaian cedera. Meski demikian, ia masih sanggup membukukan 19 gol di semua kompetisi.

Memasuki 2015/16, bintang internasional Belanda tersebut telah pulih sepenuhnya. Pada pekan perdana Bundesliga menghadapi Hamburg, Robben tampil selama 65 menit untuk digantikan oleh Mario Gotze.

Sebelumnya, Robben bermain penuh 90 menit saat Bayern kalah adu penalti menghadapi Wolfsburg dalam duel Piala Super Jerman pada awal Agustus lalu, ia bahkan sukses membuka keunggulan Bayern.

“Saya senang untuk menyerang lagi musim ini dan kembali turun ke lapangan. Yang ingin saya lakukan hanya menjadi bagian penting dari tim ini sekali lagi,” kata Robben dilansir Four Four Two.

“Memenangkan gelar keempat akan terasa istimewa, karena Anda adalah bagian dari cerita itu selamanya,” tutup Robben.

Sejak mendarat dari Real Madrid pada 2009 silam, pemain 31 tahun ini telah mempersembahkan empat titel Liga Jerman, tiga trofi Piala Jerman dan satu Liga Champions, tak kalah pentingnya dua Piala Super Jerman dan satu Piala Super Eropa.